Kamu harus tau, 7 mall yang ada di Samarinda

Unknown
Buat kamu yang tinggal di kota Samarinda, pastinya sudah hapal nama-nama mall maupun pusat perbelanjaan modern yang ada di kota Samarinda. Buat kamu yang masih belum banyak tau tentang mall yang ada di Samarinda, disini saya akan mengulas sedikit semua mall yang ada di kota Samarinda, diantaranya sebagai berikut :

1. Mall Mesra Indah
mall mesra indah
mall mesra indah
Ini adalah mall pertama yang ada di kota Samarinda. Keberadaannya sudah menjadi legenda bagi penduduk kota Samarinda, terutama yang besar di era tahun 90an pastinya menjadikan mall ini sebagai favoritnya. Di zaman sekarang ini mall ini masih tetap eksis dan memiliki penggemarnya sendiri. Bagi yang ingin mengunjungi mall ini bisa ke alamat berikut ini : JL KH. A. Khalid, No. 42/D-3, Indonesia +62 541 735030. Mall ini terdiri dari 4 lantai dengan fasilitas eskalator naik dan untuk turun menggunakan tangga manual. Adapun kelengkapannya adalah pusat perbelanjaan modern, permainan dan juga tempat makan.

2. Mall Lembuswana
mall lembuswana
mall lembuswana
Merupakan mall kedua di kota Samarinda yang dibuka pada tahun 1998. Mall ini terdiri dari 5 lantai, dan dikelilingi beberapa kompleks bangunan yang ada di dalam area mall. Mall ini termasuk lengkap untuk memenuhi hasrat belanja kamu. Karena terdapat pusat perbelanjaan yang sudah cukup modern, tempat makan dengan skala internasional dan tempat bermain anak-anak. Bagi kamu yang hanya ingin sekedar duduk-duduk santai sambil menikmati sajian minuman dingin juga dapat dinikmati disini. Kelebihan mall ini memiliki areal parkir yang cukup luas, jadi kamu tidak akan khawatir tidak kebagian tempat parkir. Untuk kamu yang mau kesini silahkan datang ke alamat ini : Jl. S Parman, Komplek Mall Lembuswana - (0541) 200340

3. Samarinda Central Plaza
Mall ini berdiri pada tahun 2001 dan merupakan mall pertama yang memiliki hiburan bioskop. Mall yang memiliki 5 lantai ini didukung dengan berbagai macam tenant baik dari nasional maupun internasional. Desain bangunan mall ini hanya terdiri dari 1 gedung dengan tempat parkir bertingkat yang menjadi satu dengan bangunan mall. Selain itu juga terhubung dengan salah satu hotel kelas internasional. Kalau kamu penasaran silahkan cek lokasinya di Jl.Pulau Irian, Samarinda.
samarinda central plaza
samarinda central plaza

4. Plaza Mulia
Bertempat di lahan bekas Bioskop Parahyangan gedung pusat belanja ini dibangun menghadap ke Jalan Bhayangkara dan membelakangi Jalan Balaikota. Gedung ini mulai dibangun pada 2007.Pembukaan awal (soft opening) dilakukan pada tanggal 10 September 2009[1] dengan beroperasinya beberapa penyewa awal seperti Hypermart di lantai bawah.Pembukaan utama (grand opening) dilakukan oleh gubernur Kaltim Awang Farouk Ishak pada 3 Mei 2010. Direncanakan bulan Juli 2011 di mal ini akan dibangun sebuah hotel berbintang lima, dengan nama Hotel Selyca. Lokasi Jalan Bhayangkara No 58, Kalimantan Timur 75242, Indonesia +62 541 7770888




5. Samarinda Square
Samarinda Square (SS), mal kelima di Samarinda dan telah dibuka pada 12 Agustus 2010. Mal ini berlokasi di Jl.Muhammad Yamin, Gunung Kelua. Mall ini terdiri dari 3 lantai, terdapat Ramayana Dept. Store, Robinson, Solaria, Texas Chicken, Es Teler 77 dan Shoes Mart.


6. Giant Extra
Pusat perbelanjaan ini berdiri pada tahun 2014, jika anda berkunjung kesini mungkin tidak akan sebesar mall-mall lain yang ada di kota Samarinda. Namun pusat perbelanjaan ini juga memiliki fasilitas tempat nongkrong dan makan yang cukup memadai. Selain itu juga terdapat fasilitas bermain bagi anak. Untuk pusat perbelanjaannya juga termasuk lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kamu. Alamat: Jl. Bukit Alaya Utara, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

7. Big Mall
Mall yang memiliki desain futuristik ini pertama kali dibangun pada tahun 2011 dan mulai di launching pada akhir tahun 2013. Merupakan mall terbesar yang ada di kota Samarinda, mall ini mamiliki fasilitas terlengkap mulai dari pusat perbelanjaan, toko buku, permainan anak-anak, tempat makan dan cafe termasuk juga bioskop. Kalau penasaran berikut ini alamatnya Jl. Untung Suropati No. 8. Sungai Kunjang – Big Mall Samarinda.

Diantara ke 7 mall tersebut manakah yang menjadi favorit kamu? Silahkan beri tahu melalui kolom komentar di bawah ini. Terima kasih sudah mau membaca tulisan sederhana saya ini. Baca juga artikel lainnya yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
----------------------------------------------
Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
----------------------------------------------
Bonus Terbesar di VIPbandarQ
1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
----------------------------------------------
Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
----------------------------------------------
Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
CS ONLINE 24/7
BBM : 55AB0E6C
INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
SKYPE : VIPBANDARQ
FACEBOOK : VIPBANDARQ
www. VIPBANDARQ. org

terimakasih atas infonya, kunjungi juga website kami http://bit.ly/2L2ryjC