Cara Instal Pokemon GO

Unknown

Game Pokemon GO
Masih ingat dengan salah satu acara televisi anak-anak dengan judul Pokemon? Buat kamu yang besar di tahun 90an pastinya merupakan salah satu tontonan favorit yang tidak akan kamu lewatkan. Saat masih kecil dulu pastinya kamu pernah berkhayal memiliki sebuah pokemon dari hasil petualangan yang dapat kamu adu kekuatannya dengan pokemon milik teman mu.

Saat ini khayalan itu sudah bisa menjadi sebuah kenyataan. Dengan kecanggihan teknologi Augmented Reality , saat ini kamu bisa berpetualang layaknya pemburu pokemon. Bermodalkan sebuah smartphone iphone (ios 8.2) atau android (kitkat 4.4) kamu dapat menginstall permainan Pokemon GO. Selain itu siapkan akun Gmail kamu untuk pendaftaran saat akan memainkan game ini. Yang membuat game ini menjadi lebih menarik adalah game ini terintegrasi dengan Peta GPS, yang membuat game ini menjadi lebih seru.

Bermain game ini akan membawa imajinasi kamu untuk berpetualang layaknya seorang pemburu pokemon beneran. Karena permainan ini mengharuskan kamu untuk menjelajahi lingkungan sekitar agar bisa menemukan dan menangkap pokemon. Menariknya Pokemon yang akan kamu tangkap itu hanya dapat dilihat melalui layar hape kamu.  Pastinya penasaran kan dengan permainan ini, berikut ini cara instal Pokemon GO.

  • Download APK Pokemon GO disini
  • Setelah terdownload, lanjutkan proses instalasinya dengan memilih file APK yang telah di download.


  • Lakukan registrasi sesuai data diri dan pilih login menggunakan aku google.



  • Klik Accept pada bagian Terms of Service

  • Tentukan karakter kamu sesuai dengan keinginan. Disini kamu dapat memilih warna mata, rambut, pakaian dan lain-lain.

  • Jika sudah selesai, secara otomatis kamu sudah bisa bermain game Pokemon GO dari smartphone kamu.

  • Pilih salah satu dari 3 pokemon yang ada di sekitar kamu untuk pertama kalinya.

Tambahan catatan, game ini membutuhkan sambungan koneksi data dan juga koneksi GPS. Selain itu game ini juga tidak ramah batterai, membuat smartphone jadi cepat lowbet.


Pesan saya buat kamu yang akan memainkan game ini, ingatlah yang kamu gunakan untuk bermain game ini adalah smartphone. Yang diperuntukkan untuk orang-orang yang smart dan berperilaku smart pula. Perhatikan lingkungan sekitar kamu saat memainkan game ini, jangan sampai membuat celaka diri sendiri apalagi orang lain. Selamat Bermain !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »